Tentang Kami


Presisipos.com adalah portal berita yang menyajikan informasi, peristiwa politik, bisnis, hukum, sepakbola, entertainment, gaya hidup, otomotif, sains teknologi hingga jurnalisme warga. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan tanpa prasangka. Yang berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 

Presisipos.com  Ketika menyajikan sebuah pemberitaan akan selalu mengedepankan kejujuran,sesuai dengan motto media ini, yakni Faktual, Tajam dan Terpercaya,  berimbang dan independen dalam penyajiannya. menyampaikan fakta apa adanya, tanpa dikurangi atau ditambahi. Berimbang adalah memberikan porsi yang sama bagi pihak yang terkait, tidak berat sebelah dan memberikan asas keadilan. Redaksi bebas dari tekanan atau intervensi dari pihak manapun.

Presisipos.com Di Era digitalisasi ini, dimana warga berperan memproduksi informasi melalui akun-akun personal di media sosial, menyebabkan prilaku masyarakat dalam mengakses informasi berubah. Tidak lagi mengandalkan media sebagai sumber utama, namun langsung berinteraksi dengan pelaku-pelaku langsung. Pada posisi seperti ini, peran media yang kredibel sangat dibutuhkan, mengingat semakin banyak simpang siur informasi langsung dari masyakat. Media akan berperan mengakurasi informasi, dan melakukan kroscek atas apa yang berkembang di sosial media.

Presisipos.com